Saturday, November 24, 2012

hello...lama ga nge-blog...ehehe...;;)
aku ada info-info nih tentang conan...
anyway,conan udah sampe nomor 70 loh..udah pada beli? hmm..okay.terus nih ya,kira-kira...kapan Ran tau kalo Conan itu Shinichi? emang sih,comic-nya belom ada...ditunggu-ditunggu...hoho.. :o


                                ayo kita baca profil character yang lebih detil di comic conan!~

1) RAN MOURI :
Ran Mouri
Emm..sebenernya,sosok Ran Mouri selama ini yang kita kira kalo dia itu lemah,sebenernya enggak. Dia itu kuat.. (bukan karna karate-nya). dia pernah ngelindungin Ai waktu mau ketangkep sama Vermouth (baca comic yg buku 42 file 9).. Ran itu pemberani, tapi juga gampang nangis. Ran itu hatinya lembut & peka (bangeeet). Dia juga berjanji bahwa akan menunggu Shinichi pulang. Berapapun lamanya dia akan menanti Shinichi.  







2) SHINICHI KUDO / CONAN EDOGAWA :

Shinichi Kudo
Dia itu..cool banget kalau ngadepin suatu kasus. Oh ya,aku inget di salah satu buku comic conan, Ai pernah bilang gini ke Conan:" Mungkin daya analisismu yang akurat itu turunan dari sifat ayahmu (yusaku) dan daya akting-mu dengan menggunakan dasi kupu-kupu pengubah suara itu turunan dari ibumu (yukiko)". Dia juga sosok yang peduli dengan Ran. Dia baik hati,tapi ceroboh. Dia juga banyak fans-nya. Intinya, Shinichi emang lebih keren kalo menjadi sosok Shin yang sebenernya.sosok SMA-nya maksudku,bukan sosok anak SD dan ganti nama jadi Conan..wehehe.. (ngga,bercanda-eh serius deng)...





3) AI HAIBARA :

Ai Haibara
 
Ai itu apa benar anak seorang ilmuwan gila? hmm..sebenrnya enggak. Dia anak seorang ilmuwan yang pinternya banget bangetan. Ibunya bukan orang Jepang, tapi ibunya pintar bahasa Jepang. Bahkan,ibunya sudah lama terkait dengan Organisasi Hitam. Ai bernama asli Shiho Miyano. Setelah masuk organisasi, namanya menjadi Sherry (disana menggunakan kode meskipun nama asli tetap tercatat dalam document Organisasi Hitam). Lalu saat ia memutuskan untuk keluar dari Organisasi Hitam, namanya menjadi Ai Haibara,bermaksud untuk menyembunyikan diri dari anggota organisasi terutama Gin,Vermouth,Vodka,dan Chianti. Rupanya mereka ber-empat masih mencari keberadaan Ai yang tiba-tiba menghilang dari organisasi. Ai sendiri bersifat misterius,tertutup,ketus,baik,peduli,dan tegas. Ia juga sebenrnya merupakakan sosok yang sangat cerdas.


4) KOGORO MOURI :
Kogoro Mouri
hmm...Kogoro dulu merupakan anggota kepolisian divisi 3 bagian kejahatan yang dipimpin oleh Inspektur Megure. Kogoro adalah ayah Ran. Kogoro berhenti bekerja sebagai seorang polisi dan menjadi detective yang membuka kantor sendiri. Sebelum Conan datang ke tempat kogoro dan Ran, setiap harinya kantor detective selalu sepi. Tidak ada pemohon kasus satupun. Namun,setelah Conan datang, ia menjadi terkenal sebagai 'Kogoro Tidur' karena kebiasaan-nya menganalisis kejahatan kasus sambil tidur (ralat:sebenernya itu analisis Conan. Lalu Conan meniru suara Kogoro dengan dasi kupu-kupu pengubah suaranya. "Kogoro analisisnya selalu lemah"--> kutipan conan). Dia juga sering disebut detective bingung karena anilisnya yang terlalu mengada ada. Bahkan analisinya sering nyeleweng dan tidak ada sangkut pautnya dengan kasus yang sedang ditanganinya. At all, dia emang detective aneh--"


 

Friends (yang lagi baca postingan ini tentunya--" dan para penggemar conan),hari ini sekian dulu ya..hgg,pegel ngetiknya..hehe,buat yang mau tau lanjutannya,tunggu postingan-ku selanjutnya yaa!! sekalian,kalo ada masuka buat blog-blog ku,comment aja..ngga lama lagi aku bikin lanjutan dari postingan yang ini kok..yang tentang profil character...aku berterimakasih sama kalian yang ngasih saran ke aku.. THANKS BEFORE GUYS..tunggu postingan selanjutnya yaa...see ya!:)

No comments:

Post a Comment